Promo Ziarah Makam Imam Bukhari Tour Uzbekistan 2024

Assalamualaikum Paket Wisata Tour Ziarah Makam Imam Bukhari Uzbekistan 2024 Promo Biaya Murah Uzbekistan merupakan negara landl ocked (tidak memiliki wilayah berupa lautan) di Asia Tengah yang diapit oleh beberapa negara yang uniknya semua berakhiran ‘tan’, yaitu Turkmenistan, Kazakhstan, Tajikistan, Kyrgyzstan, dan Afghanistan.

Tour Uzbekistan 2024

Uzbekistan dulunya adalah state atau negara bagian dari Uni Soviet, sehingga Uzbekistan terkadang masih disebut-sebut sebagai “bekas Soviet” atau “bekas komunisme”. Akan tetapi, semuanya telah berlalu dan negara ini kini berusaha terbuka lebar terhadap dunia dengan memamerkan destinasi-destinasi wisata andalannya, tidak lagi tertutup rapat bagaikan “tirai besi” seperti dulunya.

Tempat-tempat historis di Uzbekistan tidak terlepas dari sejarah peradaban Islam di Asia Tengah ratusan tahun yang lalu. Maka dari itu, situs-situs yang dibanggakan negara ini rata-rata merupakan bangunan bercorak Islam khas Uzbekistan, yang berbeda dari negara-negara lainnya.

Harga Ziarah Makam Imam Bukhari 2024

Harga Durasi Harga
23 Januari 2024
8 Hari
27 Desember 2023
8 Hari
Flight
Uzbekistan Airways

Pariwisata di Uzbekistan secara tradisional dikaitkan dengan kota-kota Warisan Dunia UNESCO yaitu Samarkand, Bukhara dan Khiva. Uzbekistan memiliki warisan budaya yang sangat besar. Terletak di rute Jalur Sutra Besar, kota-kota bersejarah di negara tersebut selalu menarik perhatian dan minat tidak hanya penduduk lokal, tetapi juga banyak turis asing.

Hal ini disebabkan oleh arsitektur kota yang unik, perkembangan berbagai jenis pembangunan, iklim sejuk yang indah, hidangan nasional yang lezat dan unik, dan yang terpenting-orang-orang yang ramah.

Itinerary Ziarah Makam Imam Bukhari Uzbekistan 2024

HARI 1 : Jakarta – TASKHENT
Take off dengan Pesawat Uzbekistan Airways menuju Tashkent.

HARI 2 : TASHKENT – BUKHARA
Tiba di bandara Tashkent, staff kami siap menyambut kemudian, penerbangan ke Bukhara. Mengunjungi Citadel Ark dinasti Ismail Samanids abad 9-10. Sumur Nabi Ayyub. Makan siang di lokal restoran. Mengunjungi Masjid Bolo-Hauz dengan 40 tiang, Madrasah Nodir Divan Begi, Poi Kalon complek kuno dari abad 12-16M. Masjid Kalon dan madrasah Mir Arab. Makan malam dan menginap di Bukhara.

Baca Juga  Promo Wisata Tour Uzbekistan 2024

HARI 3 : BUKHARA – SAMARKAND
Setelah sarapan perjalanan ke Samarkand mengunjungi Kompleks Syeikh Bahauddin Naqshabandi (makam) Pendiri Tariqat Naqshabandi juga ahli sufi terkenal. singgah makan siang dalam perjalanan, Tiba di Samarkand terus ke Kompleks Imam Al Bukhari dan ziarah makam Imam Al Bukhari. Makan Malam dan menginap di Samarkand

HARI 4  : SAMARKAND
Sarapan pagi di hotel, mengunjungi Registan Square (dikelilingi Madrasah Ulugbek, Tilla-Kori dan SherDor) Kompleks makam unik Shakhi-Zindeh (makam Qusam Ibnu Abbas, sepupu Rasulullah SAW) Makam Gur Emir (Amir Timur) Pahlawan Uzbek tersohor. Makan Siang di Samarkand Pilav Center, Masjid Bibi Khanum, berbelanja di Siab Bazar Makan malam dan menginap di Samarkand.

HARI 5  : SAMARKAND – TASHKENT
Sarapan di hotel. mengunjungi Ulughbek observatory, yang telah dibangun sendiri oleh Ulughbek ahli astronomi terkenal, beliau merupakan cucu Amir Timur yang memerintah Samarkand selama 40 tahun. mengunjungi makam Nabi Daniel, yang telah dibangun oleh Amir Timur pada abad ke 15 Makan siang di restoran lokal. Transfer ke Stasiun kereta api menuju Tashkent, pukul 17.30 dengan kereta api cepat “Afrasiob” sambil menikati pemandangan indah ladang petani dan pemandangan gunung pukul 19.40 petang Tiba di Tashkent Makan malam di restoran lokal check in hotel dan menginap di Tashkent.

HARI 6 : TASHKENT – MT. CHIMGAN
Sarapan di hotel. Transfer ke Gunung Chimgan, Tiba di puncak Beldersay dengan lift kerusi, menikmati pemandangan di atas gunung sambil berjalan berfoto, Makan siang di local restoran Singgah di Charvak Lakeside untuk waktu bebas menikmati air (mengikuti musim). Kembali ke Tashkent. Ke Chorsu Bazar untuk berbelanja, makan malam dan menginap di Tashkent.

Baca Juga  Promo Wisata Tour Uzbekistan 2024

HARI 7 : TASHKENT
Sarapan di hotel. mengunjungi Independence Square. menaiki Tashkent Metro (underground) satu satunya kereta api bawah tanah di Central Asia. Makan siang di Tashkent Pilav Center mengunjungi ke Kompleks Khasti Imam, Masjid Tilla Sheikh, Muzium Al Quran “Quran Uthmani” salinan Al-Quran tertua di dunia yang berasal dari abad ke-8 Madrasah Barak Khan, Makam Kaffal Shashi, belanja di Mall Samarqand Darvoza. Makan malam dan menginap di Tashkent.

HARI 8 : TASHKENT – Jakarta
Sarapan pagi di hotel, Transfer menuju Bandara Tashkent meninggalkan Uzbekistan untuk perjalanan pulang menggunakan pesawat Uzbekistan Airways menuju jakarta. Tiba di jakarta, sampai jumpa di Tour berikutnya.

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary Tour Uzbekistan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan.

Komponen Ziarah Makam Imam Bukhari Uzbekistan 2024

Harga Tour Termasuk

    • Tiket pesawat Uzbekistan Airways PP CGK – TAS – CGK
    • Include Domestic Flight Bukhara – Taskhent Handling bagasi di Bandara Soekarno Hatta (departure)
    • Bagasi 20 kg, Cabin 7 kg
    • Hotel bintang *3
    • Makan sesuai itinerary
    • 2 botol air mineral/orang/hari Transportasi A/C private sepanjang
    • tour Guide berbahasa Indonesia
  • Tour leader dari Indonesia
  • Tiket masuk tempat wisata
  • Starter Kit

Harga Tour Belum Termasuk

  • Asuransi perjalanan
  • Tipping Guide dan Driver
  • Pengeluaran pribadi (bagasi, laundry, phone cell, minibars)
  • Optional tour

Syarat Pendaftaran :

  • SCAN/FOTO Passport halaman depan yang masih berlaku (maksimal 6 bulan dari masa expired)
  • SCAN/FOTO Kartu Keluarga
  • DP sebesar 10 juta

Untuk konsultasi Wisata Tour Uzbekistan 2024  silahkan langsung menghubungi :