umroh desember 2023

Paket Umroh Februari Promo 2024

Promo Paket Umroh Februari 2024 Murah bersama  Haqeem Travel telah dibuka Umrah adalah ibadah wajib sebagai salah satu rukun syarat dalam pelaksanaan ibadah haji. Sedangkan ia menjadi sunnah apabila dilaksanakan terpisah diluar ibadah haji.

Umrah merupakan ibadah multidimensional yang di dalamnya terdapat perjalanan ruhani dan spiritualitas dimana kesiapan psikologis, fisik dan materi menjadi bagian terpenting praktik ibadah ini. Umrah juga menuntut keseimbangan antara spiritualitas dan materialisme, keseimbangan dunia dan akhirat danjuga keseimbanganindividual dan sosial.

Umroh Februari 2024 berikut Biaya Umroh Promo Februari bersama Haqeem Travel.  Umrah sendiri berarti meramaikan yaitu meramaikan tempat suci Makkah dimana terdapat Masjid Haram dan Ka’bah didalamnya. Namun dalam konteks ibadah, umrah tidak sekedar memiliki arti meramaikan melainkan dalam pelaksanaannya, seluruh ummat Islam yang menjalankannya dituntut agar dapat mengambil manfaat darinya.

Dalam melaksanakan umrah, manusia dapat menjumpai pengalaman kemanusiaan yang universal seperti halnya bahwa manusia seluruhnya memiliki kedudukan yang sama. Manusia menanggalkan segala hal yang bersifat duniawi sehingga ia berihram dan menyerahkan segalanya kepada Allah sebagai pencipta seluruh alam Berikut ini kami

Harga Umroh Februari 2024

Jadwal Keberangkatan Harga
Paket Tanggal Hotel Quard
Umroh Promo 5 Februari 2024
Bintang 3 Update Harga
Umroh Februari 2024
Umroh Landing Madinah 15 Februari 2024
Bintang 3 Update Harga

Sering disebut pula dengan “haji kecil”. Dengan pengertian, Umrah maupun haji pada dasarnya mempunyai pengertian yang sama yaitu menyengaja mengunjungi ka’bah (baitullah). dengan rukun-rukun tertentu dan beberapa syarat tertentu serta beberapa kewajibannya. Perbedaan umrah dengan haji adalah pada waktu dan tempat. Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu (setiap hari setiap bulan, setiap tahun) dan hanya di Makkah,
sedangkan haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 13 Dzulhijjah serta dilaksakan sampai ke luar kota Makkah.

Baca Juga  Promo Paket Umroh Februari 2024

Itinerary Umroh Februari 8 Hari

Hari ke 1 : JAKARTA – ABU DHABI
Berkumpul di Terminal 2D bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan bersama alindra haqeem. berangkat dari Jakarta menuju ke Abu Dhabi. Tiba di Abu Dhabi untuk transit sejenak hingga sampai waktunya melanjutkan penerbangan ke Madinah.

Hari ke 2 : ABU DHABI – MADINAH
Anda akan melanjutkan penerbangan ke Madinah. tiba di Madinah dan langsung menuju hotel untuk check in dan istirahat serta Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 3 : MADINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Pukul 21.00 waktu setempat setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjid Nabawi untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Madinah.

Hari ke 4 : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari ke 5 : MEDINAH – MAKKAH
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan ibadah umroh (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 6 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). Pukul 21.00 waktu setempat setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjidil Haram untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjun-gi saat city tour di Makkah.

Baca Juga  Paket Umroh Februari 2024 Plus Turki

Hari ke 7 : MAKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 8 : MAKKAH
Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 9 : MAKKAH – JEDDAH – ABU DHABI
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung ditepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport untuk menuju ke Abu Dhabi. setibanya di Abu Dhabi, kemudian langsung menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 10 : ABU DHABI – DUBAI
Selesainya sarapan pagi Anda akan city tour Abu Dhabi dengan mengunjungi Sheikh Zayed Mosque,Heritage Village dan melewati Emirates Palace. Makan siang di Ibrahimi Restaurant serta melanjutkan perjalanan ke Ferrari Park untuk photostop. Menuju ke Dubai via darat kemudian makan malam di New Time Chinese Restaurant sebelum cek in hotel dan beristirahat.

Hari ke 11 : DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengikuti Dubai City Tour dengan mengunjungi Dubai Museum,Bastakiya Quarter,Abra Water Taxi, Dubai Gold Souk dan Spice Souq. Makan siang di Al Dana Restaurant di Riviera Hotel. Lalu menuju ke hotel untuk bersiap dijemput mengikuti Dessert Safari Tour termasuk BBQ Dinner. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 12 : DUBAI
Selesainya sarapan pagi Anda akan city tour ke Palm Jumeirah (Photostop Atlantis The Palm) dan Jumeirah Beach (Photostop Burj Al Arab). Selesainya Anda akan diantar menuju ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta.

Baca Juga  Paket Umroh Februari 2024 Plus Turki

Paket Umroh Februari 2024

Paket Umroh Termasuk :

  1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP starting jakarta
  2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  3. Makan 3x Sehari
  4. Muthawwif / Mutawwifah
  5. Pendamping dari Travel
  6. Zam Zam 5 liter
  7. Ziarah madinah, makkah dan Jeddah
  8. Transportasi lokal selama berada berada di makkah dan madinah
  9. Manasik Umroh.
  10. Asuransi Perjalanan

Paket Umroh Belum termasuk :

  1. Pembuatan passport
  2. Airport tax handling dan perlengkapan Umroh Rp. 1.500.000
  3. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  5. Kelebihan bagasi ( maksimal 25 kg/jamaah )
  6. Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :

  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 8 lembar begraund putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy KK
  6. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  7. Akte lahir asli bagi anak dan saudara.
  8. Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Februari silahkan langsung menghubungi :