Paket Promo Wisata Tour Aqsa Februari 2024

Paket Wisata Tour Aqsa Februari 2024 Murah Promo Masjid Al-Aqsha adalah masjid kedua yang dibangun di muka bumi, keyakinan sebagian besar ulama mengatakan bahwa ia dibangun oleh Malaikat atau Adam AS atau salah seorang anaknya, setelah dibangunnya Masjid Alharam dalam jangka empat puluh tahun.

Dalam shahih Muslim dari Hadis Abu Zar Alghifari RA ia berkata: “aku berkata ya Rasulullah masjid apa yang pertama dibangun? Rasul menjawab: Masjid Al-haram: aku bertanya kemudian apa: Ia menjawab Masjid Al-Aqsha, aku bertanya: berapa jarak antara keduanya” ia menjawab empa puluh tahun dan dimanapun engkau dapatkan shalat maka shalatlah, itu adalah masjid.”

Tour Aqso Februari 2024

Pendapat yang kuat justru mengatakan bahwa Adamlah yang pertama membangun Masjidil Aqsha dalam garis batas empat puluh tahun setelah peletakan batu pertama Batul Haram seperintah Allah, sebelumnya belum ada Gereja, Haikal ataupn Candi. Ibnu Hisham dalam kitab “Atijan fi Muluk Hamir” jilid 1/22 cetakan pertama, percetakan Markaz Addirasat wal Abhats Yamaniyah, th 1347 H “Adam setelah membangun Ka’bah kemudian Allah perintahkan ia untuk berjalan ke Baitul Maqdis dan jibril menunjukkan cara membangun Baitul Maqdis maka ia membangunnya dan beribadah di sana” Berikut informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Aqsa februari 2024 bersama Haqeem Travel.

Harga Tour Aqsa Februari 2024 Haqeem Travel

Tanggal Durasi Harga
5 Februari 2024 Wisata Tour Aqsa 10 Hari
30 Febuari 2024 Tour Masjidil Aqsa 10 Hari
AKOMODASI
Amman Jerusalem Flight
Mena / Setaraf *4 National / Setaraf *4 Oman Air

Tour Aqsa Februari 2024

Sebagaimana ia melaksanakan pembangunan dan meramaikan Masjid Al-Haram demikian juga dengan masjid Al-Aqsha yang mulia, Nabi Ibrahim AS menta’mir masjid Al-Aqsha sekitar tahun 2000 SM, kemudian tugas itu dilanjutkan oleh anak-anaknya Ishak, Ya’qub AS setelahnya, sebagaimana Sulaiman mengikutinya kemudian pembangunannya sekitar tahun 1000 SM.

Dalam sunan Ibnu Majah  dari Abdullah  bin Amru RA dari Nabi SAW ia berkata: “Setelah Sulaiman bin Daud selesai membangun Bait al Maqdis ia meminta tiga hal kepada Allah: hukum yang bertepatan dengan hukumnya, Kerajaan yang tidak ada taranya setelahnya, dan agar tidak ada orang yang mengunjunginya untuk melaksanakan shalat kecuali keluar dari dosanya sebagaimana ia dilahirkan ibunya” Sulaiman berkata ”Dua sudah di berikan dan saya harap yang ketiga juga dikabulkan”

Baca Juga  Promo Paket Wisata Tour Aqsa Januari 2024

Itinerary Tour Aqsa Februari  10 Hari

Hari ke 1: Jakarta– Cairo

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 Gate 1 Pukul 21.00 WIB Registrasi (pembagian ID Card dan pemasangan bagtag pada koper), Briefing perjalanan, Makan Malam dan Foto Group Profiling dan proses imigrasi.

Hari ke 2: Cairo

Flight to Cairo pukul 00:50 (Egyptair MS 978) Landing di Bandara Internasional Cairo 07:30 Waktu Cairo. Sarapan di Resto dan mulai City Tour Cairo ke kota Giza, mengunjungi: Piramida, Sphinx, Pabrik Papyrus dan Pabrik Parfum. Lalu, Jama’ah akan makan siang di Resto Bumbu Indonesia (kondisional) serta melaksanakan Shalat Dzuhur Jama’ Ashar di masjid terdekat. Mengunjungi Museum Mummy dan jama’ah akan makan malam di Nile Cruise. Transfer to hotel, check in, dan beristirahat.

Hari ke 3: Cairo

Sarapan dan bersiap untuk Tour ke Alexandria, mengunjungi Makam Nabi Daniel, Makam Nabi Lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas (photostop), Makam Abu Darda (photostop) sahabat Nabi Muhammad SAW, Istana Farouk (Montazh), Perpustakaan Alexandria (Photostop), Citadel Qaitbay (Photostop). Jama’ah akan Makan Siang di Alexandria. Kemudian, Jama’ah melakukan perjalanan kembali ke Hotel Cairo. Sebelum tiba di Hotel, Jama’ah akan Singgah di Resto untuk Makan Malam

Hari ke 4: Cairo – Taba

Sarapan dan Check Out Hotel Cairo. Menuju Sinai – Mengunjungi Gunung Sinai melihat Patung Musa Samiri (Anak Lembu Emas). Melihat Sumur Air Musa, Elim 70 Pohon Kurma, dan Rafidim (Tempat Israel dikalahkan oleh Suku Amalik) melewati Terusan Suez (pemisah antara Benua Asia dan Afrika) Shalat Jum’at diperjalanan (Kondisional) atau digantikan dengan Shalat Dzuhur. Makan Malam di resto. Transfer to hotel, Check in, dan beristirahat

Baca Juga  Promo Wisata Tour Aqsa 2024

Hari ke 5: Taba – Palestina

Jama’ah sarapan dan Check Out Hotel taba. Menuju Border Taba (perbatasan Mesir – Israel) Menuju Kota Jericho, berbelanja dan jama’ah makan siang kemudian, lanjut Ziarah Maqam Nabi Musa As (kondisional). Transfer to Hotel Jerussalem Shalat Maghrib atau Isya’ di Masjidil Aqsa (tentative

Hari ke 6: Palestina

03.30 Kumpul di Lobby Hotel untuk Shalat Subuh sampai syuruq di Al Aqsa Sarapan di Hotel dan bersiap untuk Tour Kompleks Al Aqsa yang memiliki Luas Sekitar 14,4Ha. Lalu, Shalat Dzuhur Jama’ ashar di Masjidil Aqsa. Kembali ke Hotel untuk Makan Siang dan Melanjutkan Tour menuju Bukit Zaitun untuk Foto Group dengan background Panorama Kompleks Al Aqsa. kembali ke Al Aqsa untuk Shalat Maghrib dan Isya’. dan Kembali ke Hotel Jerusalem untuk Makan malam dan beristirhat.

Hari ke 7: Palestina
Dibangunkan dini hari Pukul 03.00 Berkumpul di Lobby Hotel pukul 03.30 dan Menuju Al Aqsa untuk melaksanakan Shalat Subuh sampai Syuruq. Kembali ke Hotel untuk Sarapan dan Bersiap untuk menuju Kota Hebron, Ziarah Maqam Nabi Ibrahim AS, Siti Sarah, Nabi Ishaq AS, Rahel, Nabi Yaqub AS dan Nabi Yunus AS. Makan Siang di Resto Betlehem (kondisional) Singgah di bukit Zaitun untuk Foto Group dengan background Panorama Kompleks Al Aqsa Kembali ke Hotel Jerussalem. Shalat Maghrib dan Isya’ di Masjidil Aqsa (jika waktu
cukup). Makan malam di hotel.

Hari ke 8: Palestina – Jordania

03.30 kumpul di Lobby Hotel untuk Shalat Subuh di Al Aqsa Sarapan di Hotel dan Check Out Hotel Jerussalem
Menuju Border Allenby Bridge (Israel – Jordan) Makan siang di Resto Lokal Setelah itu, jama’ah akan Menuju Wadi Rum untuk menikmati Desert Safari Sunset dengan mobil Jeep. Check In Hotel Wadi Rum, Makan Malam, dan Beristirahat.

Baca Juga  Promo Wisata Tour Mesir Aqsa Jordania 2024

Hari ke 9: Jordania

Jama’ah akan Sarapan di Hotel dan Bersiap untuk Check out Hotel. Ziarah Maqam Nabi Yosua Bin Nuun AS. Menuju Petra untuk melihat salah 1 dari 7 keajaiban dunia yaitu Istana Pahat “Lost City of Petra” Makan Siang di Resto Petra. Transfer to Hotel Amman. Singgah di Masjid dan Makam Goa Ashabul Kahfi (7 pemuda tertidur) Check in, dan Beristirahat

Hari ke 10:  Jordania – Jakarta
Jama’ah akan Bersiap Check out Hotel Dini Hari. Sarapan Box di perjalanan. Menuju Bandara Internasional Queen Alia (Amman) untuk Melakukan Penerbangan kembali ke Jakarta via Cairo menggunakan Maskapai Egyptair (MS 740) pukul 05.40 Waktu Amman. Tiba di Cairo pukul 06.10 Waktu Cairo. Transit pindah pesawat dan Terbang kembali menuju Jakarta menggunakan Maskapai Egyptair (MS 977) pukul 07.30 Waktu Cairo In Sha allah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 22.50 wib Jama’ah Melalui Proses imigrasi danPengambilan bagasi

Fasilitas Wisata Tour Aqso Februari 2024

Harga Paket Tour Termasuk

  1.  Tiket pesawat PP kelas ekonomi
  2. Handling keberangkatan
  3. Tax dan Visa Jordan, Israel dan Mesir
  4. Transportasi lokasl : Bus/Minibus AC
  5. Akomodasi sesuai paket
  6. Ziarah sekitar kota Amman, Jerussalem, Cairo dan St Catherine
  7. Makanan masakan setempat/lokal restaurant
  8. Guide yang berpengalaman (bhs Indonesia/Inggris)

Harga Paket Tour Termasuk

  1. Pembuatan paspor dan dokumen lainnya
  2. Tour tambahan diuar program
  3. Keperluan pribadi
  4. Asuransi perjalanan standar (non-covid)
  5. Masuk ke ruang mummy firaun dan naik unta/kuda di Mesir, Jerussalem, Petra
  6. Tips USD 70/pax

Persyaratan :

  • Paspor Ri yang masih berlaku min 7 bulan
  • Down Payment USD 100
  • Copy KK dan KTP
  • Nama Bapak dan Ibu kandung serta kakek nenek

Untuk konsultasi Paket Tour Aqsa Februari 2024  silahkan langsung menghubungi :
Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan