tour uzbekistan 2024

Promo Wisata Tour Uzbekistan 2024

Assalamualaikum Paket Wisata Tour Uzbekistan 2024 Ziarah Makam Imam Bukhari Promo Biaya Murah Imam Al-Bukhari lahir pada tanggal 13 Syawal tahun 194 H (810 M) di Bukhara, yang terletak di wilayah yang sekarang merupakan bagian dari Uzbekistan. Ayahnya, Ismail, adalah seorang ulama yang terkenal, dan ibunya, Fatimah, adalah keturunan dari orang-orang yang beriman dan saleh. Keluarganya memiliki sejarah ilmu dan kecintaan pada agama Islam.

Sejak usia yang sangat muda, Al-Bukhari menunjukkan bakat luar biasa dalam memahami dan menghafal hadis. Ia telah mendengarkan dan meriwayatkan hadis pertamanya pada usia sembilan tahun. Kemampuannya dalam mengingat ribuan hadis dengan presisi luar biasa membuatnya menjadi seorang prodigy hadis yang menakjubkan.

Wisata Tour Uzbekistan 2024

Imam Al-Bukhari, nama lengkapnya adalah Abu Abdullah Muhammad bin Ismail bin Ibrahim bin Al-Mughirah bin Bardizbah Al-Bukhari, adalah salah satu ulama besar Islam yang paling terkenal dan dihormati dalam sejarah Islam. Ia dikenal sebagai penyusun salah satu koleksi hadis paling sahih dan otentik dalam Islam, yaitu “Sahih Al-Bukhari.”

Kehidupan, karya, dan warisan Imam Al-Bukhari adalah salah satu bagian penting dalam sejarah Islam dan studi tentang hadis. Dalam literasi berikut, kita akan menjelajahi kehidupan dan pencapaian utama Imam Al-Bukhari.. Berikut informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Uzbekistan Ziarah Makam Imam Bukhari 2024 bersama Haqeem Travel.

Harga Wisata Tour Uzbekistan 2024

Harga Paket Harga
12 April 2024 Tour Uzbekistan
27 Desember 2024 Ziarah Makam Imam Bukhari
Flight
Uzbekistan Airways

 

Karya terbesar dan paling terkenal Imam Al-Bukhari adalah “Sahih Al-Bukhari.” Koleksi hadis ini dianggap sebagai yang paling sahih dan otentik di antara semua koleksi hadis dalam Islam, dan bahkan oleh banyak ahli Islam, ini dianggap sebagai salah satu karya terpenting yang pernah ada dalam sejarah Islam. Kriteria ketat yang digunakan oleh Al-Bukhari dalam mengumpulkan hadis membuatnya sangat selektif, dan hanya hadis yang memenuhi standar ketatnya yang dimasukkan ke dalam koleksi ini.

Baca Juga  Promo Wisata Tour Uzbekistan 2024

Salah satu ciri khas “Sahih Al-Bukhari” adalah penggunaan kriteria yang sangat ketat dalam menentukan keotentikan sebuah hadis. Ia memiliki syarat yang dikenal sebagai “Mutaba’at As-Sheikhayn,” yang berarti bahwa hadis tersebut harus diriwayatkan oleh dua perawi yang independen yang sama-sama dianggap sahih. Dengan syarat ini, Imam Al-Bukhari memastikan bahwa setiap hadis dalam koleksinya memiliki tingkat otentisitas yang sangat tinggi.

Itinerary Tour Uzbekistan 8 Hari 2024

Hari 1 Jakata – Tashkent
Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai penerbangan ke Uzbekistan. Setibanya di kota Tashkent, akan diantarkan menuju hotel untuk check-in, dan beristirahat. Setelah sarapan di hotel, peserta akan diajak mengunjungi Khast Imam Complex, National Bazaar, lalu makan siang di restoran setempat. Setelah itu, peserta akan mengunjungi Amir Temur Square, Minor Mosque. Lalu makan malam di restoran setempat. Setelah itu peserta akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 2 Tashkent – Samarkand
Setelah sarapan dan check-out hotel. Peserta akan di antar ke stasiun dan melanjutkan perjalanan ke kota Samarkand menggunakan kereta cepat Bullet Afrosiab 08:00 – 10:10. Mengunjungi Registan Square, Ulugbek Madrasah, Sherdor Madrasah, TillaKori Madrasah, makan siang di restoran setempat. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Bibi-Khanum Mosque, Siyob Bazaar, Gur Amir Mausoleum, Shakhi Zinda Ensemble Makan malam di restoran setempat lalu peserta akan diantar menuju hotel untuk check-in hotel dan bermalam di Samarkand.

Hari 3 Samarkand – Tazkent
Setelah sarapan di hotel. Peserta akan mengunjungi Tomb of Imam Al – Bukhari, Ulugbek Observatory, makan siang di restoran setempat, lalu mengunjungi Samarkand City (Boqiy Shahar). Pada pukul 16:00, peserta akan diantar ke stasiun dan kembali ke kota Tashkent menggunakan kereta cepat Bullet Afrosiab 18:00 – 20:10. Makan malam di restoran setempat lalu check-in hotel dan beristirahat.

Baca Juga  Promo Wisata Tour Uzbekistan Februari 2024

Hari 4 Tazkent – Almaty
Setelah sarapan dan check-out hotel. Peserta akan diantar menuju Bandara International di Tashkent. TAS – ALA (07:30 – 10:00). Mengunjungi 28 Panfilov Heroes Park, Muslim Mosque, Kok-Tobe Hill, Independence Square, makan siang di restoran setempat lalu dilanjutkan mengunjungi Traditional Bazaar. Makan malam di restoran setempat lalu peserta akan diantar menuju hotel untuk check-in dan bermalam di Almaty.

Hari 5 Almaty City Tour
Setelah sarapan, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju ke Pegunungan sejuk Shymbulak, Shymbulak Resort di Kazakhstan dan makan siang. Free time di Almaty Mall dan makan malam. Setelah itu kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 6 Almaty – Tashkent
Setelah sarapan dan check-out hotel, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju ke Bandara International di Almaty. ALA – TAS (11:00 – 11:40). Mengunjungi kota Tashkent, Tashkent Metro, Magic City Park. Setelah itu check-in hotel dan beristirahat.

Hari 7 Tashkent – Jakarta
Setelah sarapan di hotel dan check-out, peserta akan diantar menuju bandara Internasional Tashkent untuk kepulangan.

Hari 08 : Jakarta
Alhamdulillah! Telah tiba di Indonesia dengan selamat. Maka usailah sudah perjalanan Tour anda dan sampai jumpa di paket tour lainnya.

 

Komponen Tour Uzbekistan 2024

Harga Tour Termasuk

  • Tiket pesawat Uzbekistan Airways PP CGK – TAS – CGK
  • Include Domestic Flight Bukhara – Taskhent Handling bagasi di Bandara Soekarno Hatta (departure)
  • Bagasi 20 kg, Cabin 7 kg
  • Hotel bintang *3
  • Makan sesuai itinerary
  • 2 botol air mineral/orang/hari Transportasi A/C private sepanjang
  • tour Guide berbahasa Indonesia
  • Tour leader dari Indonesia
  • Tiket masuk tempat wisata
  • Starter Kit

Harga Tour Belum Termasuk

  • Asuransi perjalanan
  • Tipping Guide dan Driver
  • Pengeluaran pribadi (bagasi, laundry, phone cell, minibars)
  • Optional tour
Baca Juga  Promo Ziarah Makam Imam Bukhari Tour Uzbekistan 2024

Syarat Pendaftaran :

  • SCAN/FOTO Passport halaman depan yang masih berlaku (maksimal 6 bulan dari masa expired)
  • SCAN/FOTO Kartu Keluarga
  • DP sebesar 10 juta

Untuk konsultasi Wisata Tour Uzbekistan 2024  silahkan langsung menghubungi :