Pada saat Anda mau menunaikan umroh, tentu Anda akan dihadapkan pilihan paket umroh regular maupun plus. Di antara paket umroh yang ditawarkan travel agent, biasanya mereka akan menyediakan paket umroh plus pada akhir tahun. Biaya serta fasilitas yang diterima tentu berbeda ketika Anda ambil travel umroh plus Turki. Sebab dengan paket tersebut Anda bisa wisata Turki setelah menjalankan ibadah umroh.
Paket umroh reguler lebih condong menawarkan aktivitas yang mengutamakan untuk hal-hal ibadah saja, tidak ada suatu kegiatan di luar umroh. Sementara, paket umroh plus terdapat tawaran untuk menjalankan wisata religi yang berhubungan dengan sejarah Islam. Tak hanya itu saja, Anda pun bisa mencicipi beberapa menu kuliner khas pastinya halal dan dapat menikmati bermacam-macam pilihan. Karena hal itu yang menyebabkan beban biaya umroh plus agak mahal daripada reguler.
Wisata Turki dari Paket Umroh Plus
Walaupun paket tersebut mahal tetapi Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman baru pada paket tersebut dari travel umroh terbaik di indonesia. Biasanya para travel umroh akan membagikan informasi tentang apa saja yang akan Anda dapatkan kalau ikuti paket umroh plus ini. Di mana paket plus ini siap memberikan aneka kegiatan yang tentunya dapat diatur rute destinasi wisatanya sesuai dengan keinginan.
Dengan begitu, Anda dapat mendatangi macam-macam tempat menarik yang kental dengan sejarah agama Islam. Selain beribadah umroh, Anda dapat berwisata dan juga untuk mengenal lebih dalam sejarah Islam. Karena  itu, paket umroh ini diselenggarakan pada akhir tahun. Jadi Anda bisa bervakansi di akhir tahun di kota suci ini sesudah menyelesaikan ibadah. Itu jika Anda ambil paket umroh plus.
Perbedaan Paket Umroh Plus dengan Reguler
Sebetulnya antara umroh reguler dengan paket umroh plus terdapat kesamaan. yakni dari segi tempat pelaksanaan ibadah serta kegiatannya. Hanya saja travel umroh terbaik di Jakarta pada paket plus dibarengi dengan kunjungan ke beberapa tempat ziarah di Madinah dan juga Makkah. Tetapi, paket reguler ini cuma fokus untuk beribadah saja. Dari sisi dana atau biayanya yang dibebankan pun berbeda. Terlebih paket umroh plus ini biayanya agak mahal dibanding reguler.
Karena itu, apabila Anda telah memutuskan untuk mengambil paket umroh plus, lebih baik Anda siapkan  budget lebih besar. Sudah pasti biaya paket plus relatif mahal daripada yang reguler. Pada paket travel umroh plus itu juga lebih utamakan fasilitas. Sehingga wajar kalau biaya yang dikeluarkan lebih banyak. Namun semua itu nanti akan terbayar dengan hal-hal terbaik yang disuguhkan oleh pihak travel umroh tersebut.
Sedangkan waktu pelaksanaan umroh  bisa memakan waktu 12 hari sampar 14 hari. Berbeda dengan paket regular dari travel umroh terpercaya di Jakarta ini sudah selesai di hari ke 10, setelah itu Anda sudah kembali ke Indonesia. Tidak hanya dari segi biaya saja, jika anda telah memilih paket umroh plus Turki maupun dengan paket reguler biasa, tentunya akan ada perbedaan dari segi kualitas layanannya. Semua ini tergantung paket yang dipilih oleh para calon jamaah umroh.
Kelebihan Umroh Reguler
– Sudah pasti keunggulannya biaya yang dibebankan lebih murah daripada ambil paket umroh plus. Untuk sisi layanan terbilang lengkap. Meski dari segi harga berbeda. tetapi beberapa fasilitas yang Anda peroleh nantinya seperti tempat tinggal dan makanan yang terbaik. Selain itu, kalau pilih umroh reguler, calon jamaah akan tetap fokus pada ibadah umroh yang akan dijalankan nanti.
– Waktu yang dihabiskan paket ini tidak terlalu lama, jadi Anda dapat segera pulang ke tanah air kisaran 9-10 hari saja. Setelah itu, Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Hanya saja, kalau Anda memilih paket ini dari travel umroh yang bagus, mesti mencapai kuota hingga 25 orang dahulu baru Anda diberangkatkan ke sana. Jadi Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut menghafalkan atau memahami rukun ibadah umroh yang akan dijalankan.
Kelebihan Paket Umroh Plus
Bila Anda memilih paket umroh plus, tentunya akan mendapatkan fasilitas yang berbeda pula yang disediakan travel umroh yang bagus di Jakarta. Berikut ini merupakan kelebihan jika Anda mengambil paket umroh plus, di antaranya:
– Dapat beribadah dan tour ke beberapa tempat.
Tour ini salah satu destinasinya yakni ke kota Yordania, Turki, maupun tempat lain yang berhubungan dengan sejarah perkembangan Islam. Selain itu, Anda berkesempatan melihat langsung tempat bersejarah yang terkait juga dengan penyebaran Islam. Kalau Anda pilih paket umroh plus, Anda akan mendapatkan bermacam pengalaman serta menambah wawasan perihal sejarah Islam.
– Mendapatkan fasilitas terbaik dari travel umroh dan tour Turki
Karena budget paket umroh plus itu lebih besar dari biaya reguler. Akan tetapi, Anda dapat merasakan penerbangan dengan tempat duduk yang berkelas. Pengalaman perjalanan ibadah Anda jadi terasa lebih nyaman dan juga aman. Terlebih kini tanpa menunggu kuota maksimal hanya beberapa puluhan orang saja sudah bisa menuju Makkah. Cukup 15 orang saja maka pihak travel umroh telah menyiapkan keberangkatan Anda.
Umroh Plus Menawarkan Tempat Wisata di Istanbul
Ketika Anda memilih umroh plus turki Arminareka  Anda tak perlu bingung bagaimana rombongan umroh seusai menunaikan ibadah haji kecil atau umroh untuk berwisata religi menuju negara Turki. Semua fasilitas dan keperluan lainnya telah diurus oleh agen. Jadi Anda hanya perlu ikuti arahan dari tour guide agen yang Anda pilih. Ketika menyelesaikan ibadah tanpa waktu lama, Anda sudah akan ada di Turki dan mengarah ke Istanbul.
Istanbul ini memang menjadi salah satu destinasi wisata religi untuk umat muslim. Sebagai ibukota Turki, Istanbul memiliki banyak pesona yang hangat bagi para wisatawan. Dengan demikian niat umroh Anda untuk ibadah tetap terjaga hingga Anda menjalankan wisata religi ke Istanbul. Karena tujuan wisata Anda ialah wisata religi.
Adapun umroh plus turki Desember ini mengunjungi tempat seperti Masjid Sultan Ahmed, Anda juga bisa  beribadah di Masjid itu saat ke kota Istanbul dengan rombongan Umroh plus lainnya. Tak hanya Masjid Sultan Ahmed, ada juga tujuan wisata lain di Turki misalnya Hagia Sophia, dan masih banyak lagi tujuan wisata religi lainnya untuk Anda kunjungi bersama rombongan di Turki.
Terdapat beberapa agen umroh seperti umroh plus Turki Maktour yang juga menjadikan Turki sebagai alternatif pilihan wisata religi. Dengan begitu, Anda dapat melaksanakan wisata setelah menyelesaikan  umroh. Umroh plus memang menawarkan fasilitas lebih baik, namun hal ini semata-mata untuk memudahkan Anda melakukan ibadah umroh, bukan niat yang lain.
Dari segi ibadah yang Anda tunaikan tidak jauh beda dengan paket umroh plus dan regular. Hanya bila memilih paket umroh plus wisata Turki, Anda berkesempatan berwisata ke tempat-tempat yang akan menambah nilai iman Anda dan Turki ini memang punya keunikan serta sejarah yang mendalam bagi umat Islam. Kalaupun Anda ikuti paket umroh plus, sudah dipastikan Anda akan melihat berbagai kemegahan yang unik dari bagunan asli Islam di Turki.