Paket Wisata Tour Turki 2022

Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Wisata Tour Turki 2022 bersama Haqeem Travel Selama ratusan tahun, umat Muslim dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Hagia Sophia untuk berdoa dan beribadah di bangunan yang memiliki menara tinggi. Namun mulai tahun 1935, Hagia Sophia ditetapkan menjadi museum yang diberi nama Ayasofya Müzesi. Awal Juli 2020, Erdogan akhirnya mengumumkan secara resmi perubahan status Hagia Sophia sebagai sebuah masjid. Ini didukung oleh pengadilan yang menyebutkan perubahannya di tahun 1930-an menjadi museum ilegal. Pembukaan sebagai masjid akan dilakukan minggu ini.

Sebelumnya pada tahun lalu, Erdogan mengatakan bahwa merupakan kesalahan besar bagi Turki mengubah Hagia Sophia menjadi museum. Hagia Sophia dibangun pada tahun 537 M. Bangunan ini awalnya katedral patriarki Kristen Ortodoks Yunani, yang didirikan oleh kaisar Byzantine Justinian I pada abad keenam. Terkenal dengan kubahnya yang besar, bangunan Hagia Sophia bahkan dianggap sebagai lambang Arsitektur Romawi Timur yang mengubah sejarah arsitektur. Namun setelah Fatih Sultan Mehmed II menaklukkan Konstantinopel pada tahun 1453, ia mengubah Hagia Sophia dari katedral ke masjid. Hagia Sophia resmi beralih fungsi menjadi masjid kekaisaran Ottoman sejak tahun 1453 hingga 1935.

Paket Tour Turki 2022

paket tour turki telah dibuka pendaftarannya dalam rangka menyambut musim liburan, Turki memiliki sejuta pesona tak heran jutaan wisatawan terus berdatangan ke negeri dua benua ini. Turki memang di Eropa, tapi wilayahnya sangat dekat dengan Asia. Anda akan mengunjungi ke banyak sekali daerah di Turki yang akan selalu mempesona bagi wisata berasal seluruh penjuru dunia

Salah satu keindahan yang memukau di Turki adalah Masjid Sultan Ahmed. kami memberikan anda kesempatan buat berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik di turki dan bermanfaat buat menambah pengetahuan anda tentang sejarah islam. Paket Tour Turki wisata halal ini akan menjadi teman Anda berwisata ke Turki,

Anda juga akan diajak untuk mengenal sejarah islam di Turki. anda akan mengunjungi Masjid Sultan Ahmed yang dihiasi oleh keramik-keramik biru yang lebih terkenal dengan sebutan Blue Mosque, dilanjutkan mengunjungi Hippodrome, kemudian dilanjutkan ke Hagia Sophia, yaitu gereja yang menjadi mesjid kemudian menjadi museum. Paket Tour Turki yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Turki bersama Alindra Haqeem Travel.

 

Harga Tour Turki 2022

Paket Durasi Harga
20, 24 April 2021
10 Hari Rp. 13,5 Jt
16, 30 Desember 2021
8 Hari Rp. 13,5 Jt

 

Flight
Turkish Airlines

Itinerary Tour Ke Turki 08 Hari

Hari ke‐1 : Jakarta – Istanbul

  • Para peserta berkumpul di Terminal 3 – Bandara Internasional Soekarno Hatta, 4 Jam sebelum keberangkatan, Perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines TK 57, take off pukul 21.25 WIB.

Hari ke‐2 : Istanbul – Bursa – Kusadasi (B/L/D)

  • Tiba di Bandara Internasional Istanbul pukul 05.55 waktu setempat, Proses imigrasi dan akan dijemput oleh perwakilan disana, untuk kemudian mengunjungi Green Mosque, Green Tomb & Masjid Ulucami

Hari ke‐3 : Kusadasi – Pamukkale (B/L/D)

  • Sarapan di Hotel dan persiapan check out, Jamaah kumpul di Lobby pukul 07.00 (on time) untuk kemudian city tour mengunjungi Leather Factory Kusadasi & Ephesus Ancient City.
  • Setelah makan siang, dilanjutkan perjalanan menuju Pamukkale

Hari ke‐4 : Pamukkale – Konya – Cappadocia (B/L/D)

  • Sarapan di Hotel dan persiapan check out, Jamaah kumpul di Lobby pukul 07.00 (on time) untuk kemudian menuju Caravan Serai

Hari ke‐5 : Cappadocia (B/L/D)

  • Tour Optional dan sarapan pagi di hotel. Setelah itu Jamaah akan mengunjungi Goreme Open Air Museum, Uchisar Castle, Devrent Valley, Pasabag / Pigeon Valley, Stone Factory Cappadocia & Handycraft Carpet Factory.

Hari ke‐6 : Cappadocia – Ankara – Istanbul (B/L/D)

  • Sarapan di Hotel dan persiapan check out, Jamaah kumpul di Lobby pukul 07.00 (on time) untuk kemudian menuju Kota Ankara untuk photostop di Salt Lake / Tuz Golu & Ataturk Mousoleum Ankara.

Hari ke‐7 : Istanbul (B/L/D)

  • Sarapan di Hotel dan persiapan check out, Jamaah kumpul di Lobby pukul 07.00 (on time) untuk melakukan perjalanan mengunjungi Hippodrome Square, Masjid Sulthanahment ( Blue Mosque ), Muzium Istana Topkapi (muzium tempat penyimpanan benda–benda peninggalan Rasullullah SAW ), Solat di Masjid Hagia Sophia (Dulunya basilika, masjid, museum & kini Masjid kembali).

Hari ke‐8 : Istanbul – Jakarta

  • Melanjutkan penerbangan menuju tanah air dengan pesawat Turkish Airlines Terimakasih atas kepercayaan Jamaah bersama Alindra Haaqeem Travel, Sampai jumpa di program kami berikutnya.

Note: Jadwal Tour dapat berubah mengikuti kondisi saat di lapangan

 

Tour Turki Alindra Haqeem

Harga Paket Sudah Termasuk :

  1. Tiket penerbangan Jakarta – Istanbul – Jakarta dengan Turkish Airlines ( Economy Class )
  2. Akomodasi penginapan sesuai program
  3. Transportasi Bus AC sesuai program
  4. Makan dan Minum sesuai program
  5. Tiket masuk wisata sesuai program
  6. our Guide berbahasa Indonesia dan Supir yang berpengalaman
  7. Mineral water di Bus ( 2 Botol / hari / pax )

Harga Paket Belum termasuk :

  1. Rapid Test di Jakarta ( Pribadi – Hasil dalam Bahasa Inggris )
  2. PCR Test di Istanbul USD 35
  3. Asuransi Perjalanan USD 60
  4. Hot Air Baloon Cappadocia
  5. Biaya kelebihan bagasi pesawat
  6. Pengeluaran pribadi seperti minibar, laundry, telepon, dan sebagainya
  7. Tour tambahan di luar program (optional tour)
  8. Tipping guide dan supir local USD 50/Pax
  9. Biaya pembuatan Visa Turkey USD 45/Pax

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan.

Untuk konsultasi Paket Tour Turki silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan