Paket Wisata Tour Eropa Barat 2023

Assalamualaikum wr. wb.  Paket Wisata Tour Eropa Barat 2023 bersama Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya . anda akan diajak city tour Paris adalah ibu kota Prancis. Terletak di sungai Seine, di utara Prancis, di jantung region Île-de-France. Kota Paris pada batas administratifnya (tak berubah sejak 1860) memiliki penduduk 2.167.994 jiwa (Januari 2006). Unité urbaine Paris (atau wilayah urban) memanjang ke luar batas kota administratif dan memiliki perkiraan penduduk 9.93 juta (tahun 2005). Aire urbaine Paris (atau wilayah metropolitan) memiliki penduduk hampir 12 juta jiwa, dan merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di Eropa.

Dengan €500.8 miliar (US$628.9 miliar), kota ini menghasilkan seperempat produk domestik bruto (PDB) Prancis tahun 2006. Region Paris memiliki 36 dari perusahaan Fortune Global 500 di beberapa distrik bisnis, terutama La Défense, distrik bisnis terbesar di Eropa. Paris juga memiliki banyak organisasi internasional seperti UNESCO, OECD, ICC dan Paris Club. Paris adalah kota tujuan turis paling populer di dunia, dengan 30 juta pengunjung asing per tahun. Terdapat sejumlah markah tanah terkenal di antara berbagai atraksinya, bersama dengan institusi terkenal dan taman terpopuler di dunia. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan Tour Eropa Barat bersama Alindra Haqeem Travel.

Harga Tour Eropa Barat 2023

JADWAL DURASI KUOTA HARGA
24 Desember 2022
6 Hari 20 pax

Harga Sudah Termasuk :

  1. Penerbangan
  2. Akomodasi
  3. TransportasiSelama Tour dengan Bus.
  4. Jadwal perjalanan sesuai program.
  5. Tour Leader Pendamping Dari Jakarta.

Harga Belum Termasuk :

  1. Visa Schengen + asuransi perjalanan IDR 2.000.000.
  2. Tips driver & Guide 50Euro per orang.
  3. Tiket pesawat ke/dari Kuala Lumpur ke kota asal peserta.
  4. Makan selama di Eropa Barat.
  5. Naik kemenara Eiffel lantai 2 (tidak disarankan, karena antri dan menghabiskan waktu).
  6. Pengeluaran pribadi seperti : Laundry, Telephone, Internet, minibar, etc.
  7. Biaya porter di hotel, Airport atau tempat transportasi lain.

Itinerary Wisata Tour Eropa Barat

Hari ke-1 : JAKARTA – DUBAI – AMSTERDAM

Peserta Tour Eropa Barat Alindra Haqeem berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke DUBAI. kemudian melanjutkan penerbangan ke AMSTERDAM

Hari ke-2 : AMSTERDAM – VOLENDAM

Setibanya di Amsterdam, makan siang dan di lanjutkan mengunjungi desa Nelayan Volendam, Pabrik Keju dan Kelom. berfoto dengan menggunakan baju tradisional khas Belanda di Volendam. Sore hari kembali ke hotel makan malam

Hari ke-3 : AMSTERDAM – ROTTERDAM

Anda ke kota Rotterdam dimana anda akan di ajak mengunjungi MASJID ESSALAM yang merupakan masjid terbesar di Belanda. Setelah makan siang kembali ke Amsterdam, tour ke kawasan DAM SQUARE, NATIONAL MONUMENT, ROYAL PALACE, serta menyusuri kanal-kanal kota Amsterdam dengan CANAL CRUISE beratap kaca, serta mangunjungi pabrik berlian yang terkenal. Anda juga dapat menyaksikan proses pembuatan klompen ( sepatu tradisional Belanda ) yang sangat menarik serta berfoto bersama WINDMOLEN (kincir angin).

Hari ke-4 : AMSTERDAM – BRUSSEL – PARIS

Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Paris melalui Brussels untuk mengunjungi Manekin Piss dan Grand Palace. Anda juga akan di ajak mengunjungi kawasan Pusat komunitas Muslim di Brussel dan Masjid Al Khalil. Malam hari tiba di Paris, Anda diajak untuk makan malam dan check in hotel.

Hari ke-5 : PARIS

Hari ini anda berkeliling kota PARIS, dengan melewati/mengunjungi Place de la Concorde, gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysees, Louvre, Katedral Notredame, mengunjungi Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.

Hari ke-6 : PARIS – JAKARTA

Makan pagi di hotel, anda akan sholat Jumat ke GRANDE MOSQUEE de PARIS, yang merupakan masjid terbesar. Makan siang di lanjutkan berbelanja parfum di Duty Free sampai tiba waktunya ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Selesailah Tour anda bersama Alindra Haqeem Travel. sampai jumpa pada paket tour kami yang lain.