fbpx

Paket Wisata Halal Benteng Muslim Andalusia

//Paket Wisata Halal Benteng Muslim Andalusia

Paket Wisata Halal Benteng Muslim Andalusia 2019/2020

 

HARGA PAKET : USD 2,299

(harga base on 25 orang, kurang dari 25 orang harga menyesuaikan jumlah peserta)

Akomodasi :

Penerbangan : By Etihad/Qatar/Turki Airlines Kls Ekonomi.

Penginapan : Hotel *4/ Seteraf; dengan basis Twin/ Double Sharing.

Keberangkatan :

  • 20 – 30 Nov 2019
  • 23 Jan – 02 Feb 2020
  • 12 – 22 Feb 2020
  • 21 – 31 Mar 2020

 

Paket Umroh Sudah termasuk :

  • Tiket international PP
  • Hotel *4 sekamar berdua
  • Makan 3x sehari
  • Transportasi Selama Tour.
  • Tour Leader Pendamping Dari Jakarta.

Paket Umroh Belum Termasuk :

  • Visa
  • Asuransi Perjalanan
  • Tiket domestik dari daerah
  • Optional tour, menonton, mengunjungi museum inkuisisi, masuk ke dalam stadion Santiago Bernabeu & Nou Camp dan lain-lain.
  • Biaya pengeluaran pribadi seperti : laundry, telephone, Internet, minibar, pay movie, dll.
  • Biaya porter di Airport, hotel atau tempat transportasi lain.
  • Tipping TL, local guide,

Itinerary

Hari ke-1 : Jakarta-Abu Dhabi


Para peserta berkumpul di Sky Lounge Indonesia, 4 Jam sebelum keberangkatan, pukul 13.55 untuk briefing dan proses Check in. Perjalanan dilanjutkan menuju Abu Dhabi (transit) dengan menggunakan pesawat Etihad EY475, take off pukul 17.55 WIB. Tiba di Abu Dhabi pukul 23.20 waktu setempat.

 

Hari ke-2 : Abu Dhabi-Casablanca-Marrakesh


Take off kembali pukul 02.35 waktu setempat, menuju Casablanca.
InsyaAlloh tiba di Negara Maroko – Casablanca pukul 07.45 waktu setempat. Setelah pengurusan imigrasi & barang bawaan, Peserta akan berkunjung ke Masjid Hassan II yaitu Masjid yang terbesar dibenua Afrika (photo stop).

Selanjutnya menuju Marrakesh (2H 30M). Check in Hotel – makan malam.

 

Hari ke-3 : Marrakesh-Rabat


Sarapan pagi & Check out hotel. City tour Kota Marrakesh mengunjungi Qutubia Mosque, Bahia Palace, Spice Pharmacy & Tombeaux Saadiens. Setelah makan siang acara bebas untuk berbelanja di Jamaa El Fnaa.

Melanjutkan perjalanan menuju Kota Rabat, Ibu kota Kerajaan Morocco (4H). Tiba di kota Rabat, transfer hotel – istirahat.

 

Hari ke-4 : Rabat-Tangier


Sarapan pagi & Check out hotel. City tour mengunjungi Chellah, Qasbah Oudayas, Old Bazaar (shopping, makan siang) Hasan Tower, The Mohammed V Mausoleum & lainnya.

Melanjutkan perjalanan menuju Kota Tangier (3H), sebelumnya kita akan mampir ke Cape Spartel. Tiba di kota Tangier, transfer hotel – istirahat.

 

Hari ke-5 : Tangier-Tarifa-Seville


Setelah sarapan & Check out hotel, Peserta menuju Tarifa dengan menggunakan kapal feri. Setelah melalui imigrasi, langsung dijemput dengan bus AC, makan siang dan berangkat menuju kota Seville (197km- 2H30M).

Tiba di Seville mengunjungi Giralda Tower, Muslim Quarters & Plaza Espaǹa. Transfer hotel – istirahat.

 

Hari ke-6 : Seville-Cordoba-Granada


Sarapan pagi & check out hotel, Peserta menuju kota Cordoba (43km – 1h45m), mengunjungi The Mezquita (Masjid termegah dan paling indah yang pernah dibangun di masa Moorist). Fitur lain dari Cordoba adalah Jembatan Romawi (Roman Bridge) terjaga dengan baik dan Calahorra Tower.

Makan siang dan makan malam di local restaurant. Kemudian menuju kota Granada (208km – 2h15m).

iba di Granada kita akan mengunjungi Albayzin, Grand Mosque Granada, Panoramic Al Hambra Palace. Transfer hotel – istirahat.

 

Hari ke-7 : Granada-Toledo-Madrid


Pagi hari setelah sarapan, city tour kota Granada, mengunjungi Mezquita Mayor de Granada, Al Hambra Palace.

Setelah makan siang kita akan menuju kota Madrid (420km–5H), melalui Toledo, photo stop di Toledo. Tiba di Kota Madrid transfer hotel – istirahat.

 

Hari ke-8 : Madrid-Lleida


Pagi hari city tour kota Madrid mengunjungi Santiago Barnebeau, Royal Palace, Bull Fight Ring. Setelah makan siang kita akan melanjutkan perjalanan menuju Barcelona (621km–7H). Tiba di Barcelona, transfer hotel – istirahat.

 

Hari ke-9 : Lleida-Barcelona


Pagi ini Peserta akan menikmati keindahan kota Barcelona yang di sepanjang jalan utamanya banyak terdapat bangunan-bangunan yang mengesankan, bangunan tua yang indah, simbol moderinisasi Catalo nian, Barcelona merupakan sebuah kota metropolis, Roman city, memiliki keindahan arsitektur yang menakjubkan, tata kota, yang baik, rapi dan teratur. Adalah kota kedua terbesar di Spanyol, setelah Madrid. Peserta akan mengunjungi Sagrada Familia, Mont Juic, Camp Nou Stadium, makan siang, dilanjutkan Shopping di Factory outlet “La Roca” (Branded items & murah). Transfer hotel – istirahat.

Catatan:
Packing-packing, koper diletakkan didepan kamar masing-masing pukul 04:00 pagi.

 

Hari ke-10 : Barcelona – Abu Dhabi


Pagi ini Peserta check out hotel pukul 05.00, dilanjutkan perjalanan menuju Bandara untuk kepulangan ke Jakarta menggunakan pesawat Etihad EY050, take off pukul 10.45 waktu setempat. Transit terlebih dahulu di Abu Dhabi.

Jamaah diharapkan tiba dibandara 4 jam sebelum keberangkatan, maksimal tiba di Bandara kurang lebih pukul 06.45 waktu setempat.

 

Hari ke-10 : Barcelona – Abu Dhabi


Take off kembali pukul 02.50 waktu setempat dengan EY 474.

Insya Alloh kita akan tiba di Jakarta pukul 14.55 WIB. Berakhirlah perjalanan anda dengan penuh kenangan dan sarat makna religi. Terimakasih atas kepercayaan anda bersama AHT, Sampai jumpa di program kami berikutnya.

Catatan :
Rute, program perjalanan, fasilitas & harga paket dapat mengalami perubahan, menyesuaikan situasi & kondisi di lapangan, dengan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila ada revisi/ perubahan terbaru, itinerary/jadwal perjalanan ini tidak berlaku lagi.

By | 2019-10-31T04:07:14+00:00 October 31st, 2019|wisata halal|Comments Off on Paket Wisata Halal Benteng Muslim Andalusia
Mau Diskon Biaya Umroh?
Dapatkan segera informasinya dengan cara melampirkan alamat email Anda melalui form dibawah ini
Dapatkan
Tidak, Terima kasih
close-link
Hubungi CS