Paket Umroh Promo Januari 2024 Murah

Paket Umroh Promo Januari 2024 Murah Umrah secara etimologis pengertiannya adalah ziarah. Sementara pengertian umrah menurut istilah ulama fikih adalah sengaja mendatangi Ka’bah untuk melaksanakan amalan tertentu  yang terdiri dari thowaf dan, sa’i dan bercukur. Dari segi waktu, umroh dapat dilakukan pada waktu kapan saja

Umroh Promo Januari 2024 Alindra Haqeem Travel dengan izin PPIU no. 11/2020 adalah travel umroh terpercaya merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh telah melakukan persiapan penerapan standar protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 dalam melayani jamaah umrah. Ibadah umrah bisa kembali dijalankan karena banyak pihak sudah melihat kesuksesan Saudi dalam penyelenggaraan haji 1441 Hijriah dengan standar kesehatan pencegahan Covid-19. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Umroh Januari bersama Haqeem Travel.

Harga Umroh Promo Januari 2024

Waktu Paket Harga
Lama
15 Januari 2024
Umroh New Normal
28,7 Jt 10 hari
Silahkan Wa Kami Untuk Informasi Lengkap
Hotel
Makkah Madinah
Hilton Suite / *5 Muna Karem / *5
Flight
Saudi Airlines

Protokol kesehatan umrah dan haji harus dilaksanakan bersama-samaadalah menjaga jarak, batasan umur, dan kebersihan penginapan serta pembatasan jumlah jamaah yang berangkat dan pembatasan waktu ibadah. Pembatasan usia jamaah umrah yakni antara 18 sampai 50 tahun. Penerapan protokol kesehatan ketat diterapkan baik saat beribadah, di tempat penginapan, dan tempat-tempat lainnya. untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang paling penting adalah Kedisplinan umat Islam dalam menjalankan ibadah dengan nuansa protokol kesehatan.

Salah satu yang utama sebelum berangkat ke Tanah Suci para jamaah dapat melakukan tes Covid-19 terlebih dahulu. Apabila Saudi masih meragukan, maka di sana bisa dilakukan tes ulang. Kemudian para jamaah juga mengisolasi diri selama di hotel.

Umroh Januari 2024

Itinerary Umroh Promo Januari 2024

Hari ke 1 : JAKARTA – JEDDAH <> 15 Januari 2024
Jamaah Umroh Promo Januari 2024 Berkumpul bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan bersama Kami Haqeem Travel. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi walahaula walaquwwata illa billah, take off menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat saudi airlines. Setibanya Di Jeddah, lalu melalui proses imigrasi di lanjutkan perjalanan menuju Madinah via darat.

Hari ke 2 : MADINAH <> 16 Januari 2024
Tiba di Madinah kemudian check in hotel untuk istirahat. kemudian memperbanyak ibadah di masjid Nabawi.

Hari ke 3 : MADINAH <> 17 Januari 2024
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengunjungi masjid Nabawi untuk beribadah di Raudah, dan ziarah ke makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab selanjutnya ke pemakaman Baqi.

Hari ke 4 : MADINAH <> 18 Januari 2024
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari ke 5 : MADINAH – MEKKAH <> 19 Januari 2024
Persiapan Check Out Hotel, Setelah shalat dzuhur, Anda akan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Tiba di Makkah kemudian check in hotel, Selanjutnya melakukan Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tawaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 6 : MEKKAH <> 20 Januari 2024
Setelah sarapan pagi, acara bebas di anjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari ke 7 : MEKKAH <> 21 Januari 2024
Setelah sarapan pagi, berkumpul di lobby untuk menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 8 : MAKKAH-JEDDAH <> 22 Januari 2024
Persiapan Check Out Hotel, Ba’da sholat dzuhur meningalkan kota suci Makkah menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah kita akan city tour ke masjid qhisos, makam siti hawa dan pasar Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport Jeddah untuk take off ke jakarta.

Hari ke 9 : JAKARTA <> 23 Januari 2024
in Shaa Allah tiba di Jakarta, Acara Ibadah Umrah selesai dan semoga Ibadah Umrah anda diterima Allah SWT dan terima kasih telah bergabung bersama Kami Alindra Haqeem Travel. Sampai Jumpa di Paket umroh yang akan datang.

Fasilitas Umroh Januari 2024

Paket Umroh Termasuk :

  1. Tiket pesawat ekonomi – internasional PP starting jakarta
  2. Akomodasi hotel yang sudah di sebutkan
  3. Makan 3x Sehari
  4. Muthawwif / Mutawwifah
  5. Pendamping dari Travel
  6. Zam Zam 5 liter
  7. Ziarah madinah, makkah dan Jeddah
  8. Transportasi lokal selama berada berada di makkah dan madinah
  9. Manasik Umroh.
  10. Asuransi Perjalanan

Paket Umroh Belum termasuk :

  1. Pembuatan passport
  2. Airport tax handling dan perlengkapan Umroh Rp. 1.500.000
  3. Penambahan nama pada passport yang belum 3 suku kata
  4. Suntik vaksin meningitis / Buku kuning
  5. Kelebihan bagasi ( maksimal 25 kg/jamaah )
  6. Pengeluaran pribadi seperti laudry, telepon, room service dan minibar
  7. Biaya kursi roda atau biaya rumah sakit ( jika di perlukan )

Persyaratan Umroh :

  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Latief Ridwan
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 8 lembar begraund putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy KK
  6. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  7. Akte lahir asli bagi anak dan saudara.
  8. Deposit Minimum Rp. 5.000.000,-

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Januari silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.31, Kalibata Jakarta Selatan