fbpx

Paket Napak Tilas Para Nabi

//Paket Napak Tilas Para Nabi

Paket Napak Tilas Para Nabi 2019/2020

 

Catatan :

  • Harga paket & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan musim dan jadwal pernerbangan tanpa mengurangi nilai-nilai ibadah.
  • Ketentuan berangkat apabila VISA sudah keluar dari Kedutaan MESIR, ISRAEL, JORDAN
  • Akomodasi sewaktu-waktu dapat berubah
  • Bila visa Israel tidak keluar tiket pesawat tidak bisa di refund, dan pindah jadwal
  • Masuk Masjidil Aqso wewenang pemerintah Israel, melihat kondisi keamanan di
    Jerusalem

 

Paket Umroh Sudah termasuk :

  • Tiket penerbangan dengan menggunakan Etihad/Oman Air
  • Penjemputan di bandara atau perbatasan
  • A/C Modern Bus
  • Pemandu Professional berbahasa Indonesia
  • Tiket masuk ke situs-situs yang dikunjungi
  • Makan malam di sungai Nile
  • Air mineral
  • VISA Mesir + Israel
  • Border Tax Sinai, Taba,
  • Pajak keluar ISRAEL

Paket Umroh Belum Termasuk :

  • Tiket dari daerah asal.
  • Pembuatan Paspor atau dokumen lainnya.
  • Tour tambahan di luar program
  • Keperluan yang bersifat pribadi: telepon, SMS, laundry, sewa&dorong kursi roda, tips, dll.
  • Kelebihan berat bagasi (sesuai kebijakan masing-masing airlines).
  • Tip untuk guide, supir, dll usd 7 / day / perpax
  • Makanan dan minuman yang tidak termasuk dalam paket.
  • Ruangan Mumi usd 20 / pax

Itinerary

Hari ke-1 : Jakarta-Muscat-Cairo


Para peserta berkumpul di Sky Lounge Indonesia, 4 Jam sebelum keberangkatan, pukul 10.50 untuk briefing dan proses Check in. Perjalanan dilanjutkan menuju Cairo dengan menggunakan pesawat Oman Air WY850, take off pukul 14.50 WIB. Transit di Muscat, tiba di Muscat pukul 19.25 WAS. Take off kembali pukul 21.30 WAS dengan WY407.

Setibanya di Cairo, Mesir pukul 23.45 WAS, bertemu staff lokal Mesir untuk proses imigrasi dan dibantu penempelan Visa, lalu mengambil koper dengan dibantu porter, transfer menuju hotel kemudian istirahat.

 

Hari ke-2 : Cairo


Sarapan Pagi lebih awal pukul 06.00 Was (Waktu Setempat). Setelah sarapan pagi pukul 07.00 WAS menggunakan Bus City Tour di Kota Giza dengan terlebih dahulu mengunjungi Piramida, Sphinx, Pabrik Papyrius (Kertas Tertua Di Dunia) dan Parfum.

Mengunjungi Museum Tahreer, menyaksikan peninggalan Firaun dan jasad Mummi, dan untuk melihat ruangan penyimpanan Mumy Firaun di kenakan biaya tambahan masing-masing lalu Muslim tour mengunjungi Makam Imam Husein (cucu Nabi Muhammad SAW), Masjid Alzhar. Shopping di Khan Khalili Bazar, makan malam dan beristirahat.

 

Hari ke-3 : Cairo-Alexandria-Cairo


Hari ini akan melakukan perjalanan menuju kota Alexandria, berkunjung ke Makam Nabi Daniel, Makam Nabi Lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas, Makam Imam Busiri. Menikmati pantai Alexandria dari Istana Farok (montazh), Perpustakaan Alexandria (dari luar), Citadel of Qaitbay (dari luar) lalu kembali ke Cairo, makan malam dan beristirahat.

 

Hari ke-4 : Cairo-Suez-St. Catherine


Sarapan pagi lebih awal pukul 05.30 WIB, pukul 06.30 kita akan Check Out menuju Sinai, melalui Terusan Suez. Melewati terowongan Ahmad Hamdi, melewati ‘Uyun Musa (Surah Al- Baqarah Ayat 60). Makan siang di perjalanan, menuju Patung Musa Samiri, dan Biara Saint Chaterine. Menikmati dan menapaki sejarah kaki Gunung Sinai, Melanjutkan perjalanan ke Taba, makan malam dan bermalam di Taba.

*Bagi yang ingin mendaki Gunung Sinai berkumpul di loby 22.30 (optional Bagi yang Mampu) melihat Indahnya Matahari terbit di puncak Gunung Sinai (Tempat Nabi Musa menerima wahyu kitab Taurat).

 

Hari ke-5 : Taba-Jerussalem


Setelah sarapan pagi di Hotel, melanjutkan perjalanan memasuki Perbatasan Israel dengan Mesir (TABA), proses imigrasi, perjalanan dilanjutkan menuju kota Jerico (Palestine), mengunjungi Makam Nabi Musa a.s. Makan malam kemudian transfer Hotel di Jerussalem dan beristirahat.

 

Hari ke-6 : Bethlehem – Hebron – Nabi Yunus


Sholat subuh di Masjidil Aqso dan dilanjutkan sarapan Pagi di Hotel pukul 07.00, setelah itu berangkat menuju Bukit Zaitun (Jabal Al-Zaitoon), mengunjungi Makam Salman Al Farisi dan Rabiah El-Adawiyah. Kembali ke Masjid al Aqsa untuk sholat, melalui Tembok Ratapan (Ibadah kaum Yahudi), Ziarah Batu tergantung (Dome of the Rock) tempat Nabi Miraj ke Sidratul Muntaha (Surah Al Isra), Sholat di Masjid Marwani (dibawah Masjid Al Aqsa).

Makan siang, setelah itu menuju kota Hebron, Ziarah makam Nabi Ibrahim dan istrinya Siti Sarah, makam nabi Ishaq a.s dan istrinya Rahel, Makam Nabi Yaqub a.s, nabi Yusuf a.s serta Nabi Yunus a.s di Halhul, sore hari kembali ke hotel untuk beristirahat.

 

Hari ke-7 : Jerusalem – Jerico – Allenby – Amman


Pagi ini kita akan Check Out, setelah sarapan kita menuju Jericho (kota tertua di muka Bumi). Dilanjutkan menuju Allenby Bridge (perbatasan Israel & Jordan/Amman) setelah melewati perbatasan di lanjutkan dengan Ziarah makam Abu Ubaidah ibn al-Jarrah (makan siang) Setelah itu menuju Laut Mati . Ziarah Makam Syu’aib, Yosua Bin Non, setelah itu check in hotel di Amman, makan malam dan beristirahat.

 

Hari ke-8 : Amman-Petra


Pagi hari Check Out Hotel, dilanjutkan dengan mengunjungi Petra, makan siang setelah itu transfer Hotel di Petra, makan malam dan istirahat.

 

Hari ke-9 : Amman-Muscat


Pagi hari kita akan Check Out dari Hotel dilanjutkan City Tour kota Amman, diantaranya mengunjungi TREE NABI MUHAMMAD (pohon Nabi) yang dimana pohon yang melindungi nabi ketika bernaung dan beristirahat. Inilah pohon yang sebagai saksi pertemuan biarawan Kristen bernama Bahira dengan Nabi Muhammad. Saat itu Muhammad baru berusia 9 atau 12 tahun. Ia menyertai pamannya Abu Thalib dalam perjalanan untuk berdagang ke Suriah.

Dilanjutkan mengunjungi Goa Ashabul Kahfi (Surah Al-Kahfi ayat 9-11), Makam Nabi Syuaib, Nabi Yusya Bin Nun, Bukit Nebo (Nabi Musa), mengunjungi Makam Bilal bin Rabah (Muazin Rosululloh). Makan siang kemudian dilanjutkan menuju Bandara.

Jamaah diharapkan tiba dibandara 4 jam sebelum keberangkatan, maksimal tiba di Bandara kurang lebih pukul 15.10 WSA.

Perjalanan dilanjutkan menuju bandara, untuk penerbangan pulang menuju tanah air dengan menggunakan pesawat Oman Air WY414, take off pukul 19.10 WSA. Transit terlebih dahulu di Muscat.

 

Hari ke-10 : Muscat-Jakarta


Take off kembali pukul 02.20 WAS dengan WY8497. Insya Alloh kita akan tiba di Jakarta pukul 13.20 WIB. Berakhirlah perjalanan anda dengan penuh kenangan dan sarat makna religi.

Terimakasih atas kepercayaan anda bersama AHT, Sampai jumpa di program kami berikutnya.

By | 2019-10-31T03:41:49+00:00 October 31st, 2019|wisata halal|Comments Off on Paket Napak Tilas Para Nabi
Mau Diskon Biaya Umroh?
Dapatkan segera informasinya dengan cara melampirkan alamat email Anda melalui form dibawah ini
Dapatkan
Tidak, Terima kasih
close-link
Hubungi CS